Jumat, 06 April 2012

kadang penting

bahkan hati gw baru terketuk ketika seorang guru SD swasta di bilangan jatipadang #abaikan" bilang terimakasih ke supir angkot yang gw tumpangin. sejak saat itu juga gw mulai menyadari kalo rasanya pasti lebih enak kalo ada orang yang menghargai bantuan lo kayak ibu itu. dan mulai sejak itu gw jadi seneng bilang makasih sama supir angkot yang udah ngantar gw kemanapun mulai dari sekolah, mall, rumah sodara, GOR, kemanapunlah pokoknya. paling berbekas lagi apalagi kalo sampe si abang supirnya bales ucapan terimakasih gw ahahaha rasanya kayak gimana gituuu. semoga semakin banyak orang yang menyadari kalo supir2 angkot kayak mereka itu penting dan berarti banget dan perlu juga dapet apresiasi atas kerja keras mereka selain secara materi. amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar